Hasil Quick Count Pilkada Kota Madiun 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Madiun 2018/2019 Tahun Ini Indonesia adalah Negara yang menganut sistem pemerintahan demokratis. Dalam hal ini, kata demokatif berarti dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Semua berawal dari rakyat dan akhirnya untuk rakyat juga. Negara demokrasi berarti mereka menyerahkan semuanya untuk rakyat agar bisa menentukan nasib Negaranya.

Salah satunya yang akan mengadakan pemilihan adalah kota Madiun, yang akan dihitung dengan hasil Quick Count kota Madiun. Untuk itu, kita sebagai masyarakat, jika ada PILKADA ataupun PILPRES harus mengikutinya, jangan sampi menjadi seorang GOLPUT. Hal itu mencerminkan bahwa Anda tidak bertanggung jawab dengan masa depan bangsa ini. Oleh karena itu, mari berubah menjadi warga Negara yang baik dengan menentukan pilihan.




PILKADA adalah singkatan dari Pemilihan Kepala Daerah dimana untuk tahun ini, seperti yang dulu-dulu kembali mengadakan pemilihan ketua daerah secara serentak tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. Untuk saat ini, berbagai elemen masyarakat yang tergabung menjadi panitia PILKADA telah berusaha menyiapkan segalanya dengan matang.

Termasuk juga daerah Madiun. Kota ini terletak di provinsi Jawa Timur. Untuk kota ini, nantinya juga akan terdapat pemilihan wali kota dan akan dipilih melalui PILKADA serentak tanggal 27 Juni 2018. Sistem perhitungannya nanti juga menggunakan hasil Quick Count kota Madiun atau perhitungan cepat, agar para masyarakat bisa mengetahui dalam waktu singkat, siapa wali kota Madiun yang baru, yang akan memimpin kota tersebut.

Seperti PILKADA pada umumnya, untuk bisa memilih dan diadakan PILKADA serentak sudah pasti akan ada bakal calon yang diusungkan untuk menjadi wali kota oleh masing-masing partai politik. Untuk kota Madiun sendiri, terdapat 3 bakal calon wali kota serta wakil wali kota yang akan maju pada PILKADA serentak tahun ini, yang nanti akan diketahui dari hasil Quick Count kota Madiun. Berikut calon wali kota Madiun beserta pasangannya :

1. Hasil Quick Count Maidi-Inda Raya


2. Hasil Quick Count Mahardika-Arief Rahman


3. Hasil Quick Count Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi



Ketiga bakal calon tersebut nantinya akan dipertandingkan dalam hajat besar rakyat kota Madiun yang akan diselenggarakan tanggal 27 Juni nanti. Masing-masing pasangan, tentu saja sudah melakukan kampanye ke berbagai sudut tempat yang ada di kota Madiun untuk bisa mendapatkan simpati dan juga perhatian rakyat banyak. Visi dan misi dari masing-masing calon, sudah pasti dikumandangkan dengan keras kepada rakyat kota Madiun untuk bisa memajukan kota tersebut.

Akan tetapi, masyarakat membutuhkan bukti yang nyata dan juga kerja keras dari pemimpinnya. Jika hanya terus berjanji tanpa melaksanakannya sudah pasti akan membuat rakyat menjadi geram untuk itu. Dengan adanya hasil Quick Count kota Madiun serentak menginginkan bahwa PILKADA di kota Madiun ini akan berlangsung dengan lancar tanpa adanya keributan yang membuat keberlangsungan PILKADA ini menjadi tertunda.

Berharap pula bahwa nantinya, dalam satu hari diadakannya, PILKADA Madiun akan langsung selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditulis oleh panitia. Maka dari itu, untuk perhitungan hasil perolehan suara, akan dilangsungkan dengan cara quick count yang artinya perhitungan cepat. Dengan adanya sistem ini, diharapkan perhitungan suara akan cepat terselesaikan, mengetahui hasilnya dengan cepat dan menghemat waktu dalam menghitungnya.

Warga kota Madiun berharap, dengan adanya hasil Quick Count kota Madiun PILKADA serentak tanggal 27 Juni nanti, mengharapkan bahwa nanti mereka bisa mendapatkan wali kota dan wakil kota yang bertanggung jawab terhadap rakyatnya, memajukan kota Madiun, dan juga bisa mensejahterakan warga kota Madiun agar bisa merasakan hidup yang layak di salah satu kota yang ada di Jawa Timur tersebut. Mari wujudkan PILKADA 2018 yang bersih.