Hasil Quick Count Pilkada Kab Lampung Utara 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Lampung Utara 2018/2019 - Janji Dalam Pilkada Kab Lampung Utara Pilkada akan mensuksesi kepemimpinan daerah dan oleh karenanya harus diikuti oleh seluruh masyarakat, seperti pilkada kab lampung utara. Pilkada serentak adalah sebuah pembaharuan yang cukup signifikan dalam dinamika politik nasional. Meskipun membutuhkan persiapan yang cukup matang,

Tetapi pilkada serentak akan membuat euphoria yang cukup besar sehingga bisa meningkatkan kesadaran politik masyarakat Indonesia di seluruh daerah. pilkada kab lampung utara juga sangat diantisipasi oleh masyarakat di lampung utaara dan oleh karenanya harus diikuti oleh seluruh masyarakat yang sudah berhak mengikuti proses pilkada.



Aneka Janji Dalam Pilkada Kab Lampung Utara

Janji dalam proses pilkada sangatlah penting untuk meningkatkan elektabilitas seorang pasangan calon yang akan maju dalam proses pilkada. Biasanya janji akan berkaitan dengan berbagai program kerja yang diangggap cukup krusial atau berbagia isu yang ada di daerah tersebut. Berikut adalah berbagai  janji dari aneka paslon dalam pilkada kab lampung utara


1. Hasil Quick Count Paslon zaenal abiding-yusrizal

Paslon ini memilki slogan besar yaitu lampura bangkit, dimana paslon ini memfokuskan janji kampanye mereka dengan berbagai isu krusial seperti infrastruktur di daerah tersebut. Mereka berjanji untuk membuat berbagai fasilitas kesehatan seperti klinik dan rumah sakit di berbagai desa. Dan selain itu mereka juga berjanji untuk memberikan bantuan dana desa sebesar 150 juta rupiah per desa.


2. Hasil Quick Count Aprozi alam-ice suryana

Paslon ini merupakan pasangan yang sangat yakin untuk bisa merebut kemenangan di lampung utara. Pasangan ini lebih memfokuskan janji mereka ke bidang pertanian seperti pemberdayaan sektor pertanian di lampung utara, pemberdayaan UMKM yang menyangkut sektor pertanian dan penyediaan air bersih untuk kegiatan agrikultur.


3. Hasil Quick Count Agung ilmu mangkunegara-abdi

Pasangan ini adalah petahana yang juga sangat yakin bisa mengamankan kemenangan di lampung. Adapun pasangan ini berfokus kepada pendidikan dimana mereka berjanji untuk memberikan banyak beasiswa dan juga menggratiskan biaya pendidikan siswa dan mahasiswa.

pilkada kab lampung utara menghadirkan banyak sekali angin segar yang semoga bisa menjadi sinyalemen perubahan lampung utara ke arah yang lebih baik. Pilihlah pemimpin yang sesuai dengan visi, misi dan tujuan kabupaten Lampung Utara untuk menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.