Hasil Quick Count Pilkada Kab Memberamo Tengah 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Membramo Tengah 2018/2019 - Fakta Unik Lengkapi Perjalanan Menuju Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Membramo Tengah. Adakah kisah menarik yang terjadi di daerah anda saat menjelang Pilkada 2018? Apakah sama dengan Pilkada Kabupaten Membramo Tengah? Bandingkan informasinya.

Proses panjang menjelang Pilkada biasa akan diisi oleh berbagai kisah yang menarik. Hal ini terjadi baik untuk pendukung pasangan, pasangan sendiri ataupun penyelenggara. Kisah inilah yang nantinya akan menjadi bumbu penyedap dalam pelaksanaan Pilkada. Hal inilah yang terjadi pada proses menjelang Pilkada Kabupaten Membramo Tengah. Di mana terdapat beberapa fakta dan tidak terjadi di daerah lainnya. Apakah fakta tersebut?



3 Fakta Unik Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Membramo Tengah

Walaupun berada di ujung Indonesia, Membramo Tengah terus menunjukkan keberadaannya pada masyarakat daerah lain. Terlebih lagi, selama proses persiapan Pilkada terdapat beberapa keunikan didaerah ini. Apa sajakah keunikan tersebut? berikut informasinya,


1. Hanya Diikuti Oleh Satu Calon Pasangan

Hal pertama dan saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat adalah Pilkada yang hanya diikuti oleh satu pasangan calon. Hal ini dikarenakan, pasangan lainnya dianggap tidak lolos seleksi dari KPUD. Dengan begitu, akhirnya pemilih akan dihadapkan oleh pasangan Ham-Yonas dan kotak kosong dalam Pilkada tanggal 27 Juni.


2. Massa yang Mengamuk Karena Kegagalan Calon

Setelah salah satu pasangan calon dianggap tidak lolos oleh KPUD, terdapat insiden yang menyeramkan. Di mana, salah satu kubu pendukung calon pasangan Pilkada Kabupaten Membramo Tengah, melakukan penolakan atas keputusan tersebut. Massa yang mengamuk akhirnya melakukan pembakaran KPUD dan Panwaslu daerah Membramo Tengah. Pasangan dinyatakan tidak lolos karena masalah administrasi.


3. Membangun Graha Pemilu

Setelah beberapa berita tersebut, akhirnya Membramo Tengah menerima berita baik. Adapun berita tersebut terdengar, setelah pembangunan Graha Pemilu terlaksana. Pembangunan ini dinyatakan dapat meningkatkan kualitas demokrasi di daerah Membramo. Sebagai penghargaan atas dibangunnya Graha Pemilu, lembaga MURI memberikan penghargaan sebagai daerah pertama yang memiliki Graha Pemilu di Indonesia.

Mengulas fakta unik di daerah yang menjalankan Pilkada adalah berita yang menarik. Di mana berita tersebut dapat menambah pengetahuan tentang daerah tersebut. Namun, penting untuk tetap berpikir secara objektif agar Pilkada Kabupaten Membramo Tengah ataupun daerah lainnya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Membramo Tengah
Nomor Urut