Hasil Quick Count Pilkada Kab Murung Raya 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Murung Raya 2018/2019 Kabupaten Murung Raya merupakan salah satu kabupaten yang turut ambil bagian dalam aktivitas pilkada serentak 2018. Menurut informasi yang beredar, ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang mengikuti pilkada di Kab Murung. 

Ke tiga pasangan calon tersebut adalah Safuani – Dihasbi yang melaju dari jalur independen alias perorangan, paslon Aprianor – Susilo yang melaju dari jalur parpol, dan Perdie M Yoseph – Rejikinoor yang juga melaju dari jalur parpol.



Walaupun jumlah pasangan calon yang mengikuti perhelatan pilkada Kab Murung Raya hanya tiga, namun beberapa kalangan pemerhati ada yang memprediksi pilkada ini akan berjalan dalam dua putaran. Hal ini dikarenakan masing – masing pasangan calon cenderung memiliki basis dukungan yang sama – sama kuat.


Pengumuman Hasil Quick Count Pilkada Kab Murung Raya 2018/2019

Menurut informasi yang kami terima, hasil quick count Pilkada Kab Murung Raya 2018/2019 adalah sebagai berikut:

Jumlah Suara yang Masuk / Terhitung =

Jumlah Suara untuk Paslon Safuani – Dihasbi =

Jumlah Suara untuk Paslon Aprianor – Susilo =

Jumlah Suara untuk Paslon Perdie M Yoseph – Rejikinoor =



Penting untuk diingat, data yang kami tuliskan di atas adalah data perhitungan cepat. Data di atas bisa saja berbeda dengan data pengumuman hasil akhir yang akan diumumkan oleh KPU Kab Murung Raya. Walaupun begitu, kemungkinan besar perbedaan angkanya tidak akan terlalu jauh.

Kesimpulan ini bisa kami buat karena jika merujuk pada hasil pilkada di tahun – tahun yang sebelumnya, hasil quick count Pilkada Kab Murung Raya memang tidak berbeda jauh dengan hasil final yang dirilis oleh KPU.

Nah, bila merujuk pada data hasil perhitungan cepat di atas, maka kemungkinan besar pilkada Kab Murung Raya akan berjalan dalam satu putaran saja. Walaupun begitu kembali lagi, karena data di atas adalah data perhitungan cepat, maka kita tidak dapat langsung membuat kesimpulan begitu saja dan lebih baik menunggu hasil perhitungan final dari KPU. Itulah sedikit informasi terkait hasil quick count Pilkada Kab Murung Raya 2018/2019 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!