Hasil Quick Count Pilkada Kab Panajam Pusat 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Panajam Pasut 2018/2019 - Bila merujuk pada pengalaman yang sudah – sudah, hasil peritungan suara KPU biasanya baru akan diumumkan setelah proses pilkada selesai dilangsungkan sekitar 2 minggu. Padahal, di lain sisi masyarakat cenderung ingin mengetahui hasil pilkada di daerah mereka dengan cepat. 

Sebagai solusinya, beberapa lembaga akhirnya turut membuat perhitungan hasil sendiri. Perhitungan ini dikenal juga dengan istilah Quick count. Nah, berbicara mengenai quick count, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Panajam Pasut. Langsung saja, berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:


Hasil Perhitungan Cepat Pilkada Kab Panajam Pasut

Kabupaten Panajam Pasut merupakan salah satu dari sekian banyak wilayah kabupaten yang turut serta dalam proses pemilihan kepada daerah serentak 2018. Menurut informasi yang beredar, ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang ikut serta dalam pilkada tahun 2018 ini. Ke tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah H. Andi Harahap S. Sos yang didampingi oleh H. Fadly Imawan, SP. MP, Drs. H. Mustaqim, MZ.MM yang didampingi oleh Sofian Nur, ST, dan Abdul Gafur yang didampingi oleh Ir. H. Hamdan.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut peserta, KPU secara resmi memutuskan nomor urut satu akan digunakan oleh pasangan calon Drs. H. Mustaqim, MZ.MM yang didampingi oleh Sofian Nur, ST, nomor urut dua akan digunakan oleh pasangan H. Andi Harahap S. Sos yang didampingi oleh H. Fadly Imawan, SP. MP, dan nomor urut tiga akan digunakan oleh pasangan Abdul Gafur yang didampingi oleh Ir. H. Hamdan. Nah, berdasarkan informasi yang kami terima, hasil quick count pilkada Kab Panajam Pasut adalah sebagai berikut:

Total suara yang didapatkan oleh paslon nomor 1 =

Total suara yang didapatkan oleh paslon nomor 2 =

Total suara yang didapatkan oleh paslon nomor 3 =

Total suara yang sudah masuk / dihitung =


Nah, itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Panajam Pasut 2018/2019 yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!