Hasil Quick Count Pilkada Kab Parigi Moutong 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada kabupaten Parigi Moutong 2018/2019 Para Calon Terpilih Pilkada Kabupaten Parigi Moutong 2018 Pada Pilkada Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018, KPU telah menetapkan beberapa kandidat yang layak memimpin dengan nomor urut yang disepakati bersama. Sama dengan daerah lainnya yang terdapat di provinsi Sulawesi Tengah, kabupaten Paringi Moutong juga mengadakan pilkada dengan menggunakan beberapa kandidat yang telah disepakati pada rapat pleno.

Pada Pilkada Kabupaten Parigi Moutong terdapat tiga pasangan yang akan memperebutkan untuk menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong dengan cara voting suara masyarakat.



Tiga Kandidat Dalam Pilkada Kabupaten Parigi Moutong 2018

Pilkada yang akan diadakan di Kabupaten Parigi Moutong pada tanggal 27 Juni 2018 telah memiliki tiga calon untuk dijadikan Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu, Pilkada Kabupaten Parigi Moutong diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan terbaik dengan terpilihnya salah satu diantara ketiga kandidat tersebut. Berikut ini merupakan tiga kandidat berdasarkan nomor urutnya:


1. Hasil Quick Count Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai

Pasangan ini memiliki visi untuk melanjutkan program yang sebelumnya telah dijalankan oleh Longki Djanggola yaitu menjadikan Kabupaten Parigi Moutong terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah. Program tersebut akan semakin dimaksimalkan demi pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.


2. Hasil Quick Count Erwin Burase dan Rahmawati M. Nur

Pasangan yang saat ini diusung oleh partai PKB dan Golkar ini menjelaskan bahwa masyarakat menginginkan tentang pembangunan infrastruktur untuk lebih dimaksimalkan. Oleh karena itu, sangat sesuai dengan visi dan misi mereka untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dalam beberapa hal.


3. Hasil Quick Count Amrullah Almahdali dan Yufni Bungkundapu

Pasangan yang mendapatkan nomor urut ketiga ini memberikan janji jika mereka dapat menempati posisi sebagai Bupati dan Wakil Bupati yaitu akan membangun desa supaya lebih maju dan menata kota sebagai simpul perekonomian regional. Mereka juga akan menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang akan dipimpinnya.

Dari ketiga kandidat pada Pilkada Kabupaten Parigi Moutong ini, pastinya memiliki visi dan misi yang sesuai dengan apa yang dicari oleh masyarakat. Oleh karena itu, para kandidat juga diharapkan akan menepati janjinya untuk segala program yang telah dijanjikan pada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak akan kecewa pada semua janji yang telah terucap jika calon yang dipilihnya terpilih menjadi Bupati.