Hasil Quick Count Pilkada Kab Temanggung 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Temanggung 2018/2019 Tiga Paslon Pilkada Kab Temanggung Siap Bertarung Pilkada adalah momen yang ditunggu oleh masyarakat, seperti pilkada kab temanggung. Terdapat tiga paslon yang siap memperebutkan kursi temanggung dalam pilkada kali ini.

Pilkada serentak adalah sebuah terobosan baru dalam sistem demokrasi di indonesia, dimana masing-masing daerah sebelimnya mengadakan pulkada mereka sendiri-sendiri dengan waktu yang berbeda-beda. Pilkada pada tahun ini akan diadakan secara serentak salah satunya adalah pilkada kab temanggung yang akan dilaksanakan tanggal 27 juni 2018.



Tiga Paslon Bergelut Kursi Temanggung 1

Seperti pilkada yang terjadi di tempat lainya, pilkada kab temanggung pun memiliki lebih dari dua calon, yaitu tiga paslon yang didukung oleh berbagai koalisi partai yang bersifat cari dan berbeda dari diktum pusat partai mereka. Seperti itulah memang yang terjadi di pilkada daerah karena memang kepentingan partai seringkali berbeda dengan di pusat. Berikut adalah paslon partai tersebut.


1. Hasil Quick Count Bambang Sukarno-Matoha

 Bambang Sukarno dan Matoha adalah sebuah pasangan yang menarik karena masing-masing memilki kualifikasi dan visi yang sangat tajam dan menarik. Paslon ini disokong oleh partai PDIP dan PKB dimana kedua partai tersebut juga memiliki basis massa yang lumayan besar di daerh temanggung.


2. Hasil Quick Count Haryo Dewandono-Irawan Prasetyadi

Pasangan ini pada dasarnya bukan orang baru di permainan politik temanggung karena kedua pihak tersebut adalah figur yang cukup penting di pemerintahan bupati sebelumnya. Kedua pasangan ini memiliki basis massa yang cukup kuat dengan didukung oleh beberapa partai besar seperti  NASDEM, HANURA dan partai demokrat.


3. Hasil Quick Count Al khadziq-Heri Ibnu

Pasangan ini juga memiliki kesempatan menang yang besar karena nama mereka sudah cukup terkenal di daerah temanggung. Kedua figur ini juga didukung oleh sejumlah partai yang memiliki massa yang cukup besar diantaranya adalah partai gerindra, PPP, GOLKAR, dan PAN. Dengan koalisi partai gemuk tersebut kesempatan untuk menang tetap terbuka.

Pilkada kab temanggung akan diadakan serentak dengan pilkada di daerah lainya yaitu tanggal 27 juni 2018. Mari dukung pilkada yang aman dan tanpa konflik di indonesia. Semoga informasi dalam artikel ini dapat membantu Anda.