Hasil Quick Count Pilkada Kab Polewali Mandar 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Polewali Mandar 2018/2019 Isu Menarik yang Bayangi Proses Pilkada Kabupaten Polewali Mandar Tahun politik adalah tahun yang tak bisa lepas dari isu. Isu tersebut mungkin terjadi di Pilkada Kabupaten Polewali Mandar. Isu apakah yang mungkin terjadi? Berkaca dari masa-masa politik yang terjadi di Pilkada Jakarta, isu politik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari masa Pilkada.

Tidak menutup kemungkinan, hal ini juga terjadi di Pilkada Kabupaten Polewali Mandar. Isu yang beredar pada masa-masa ini mungkin terjadi karena beragam hal, baik karena upaya menjatuhkan pasangan calon lain ataupun alasan lainnya. Isu menarik apa sajakah yang terjadi di Polewali Mandar? Temukan jawabannya dalam artikel ini.



3 Isu yang Membayangi Waktu Politik Pilkada Kabupaten Polewali Mandar Isu yang mungkin terjadi, memiliki banyak bentuk. Jika isu satu tidak berjalan lancar, mungkin saja akan digunakan isu lain untuk mencapai tujuan. Lantas, isu apa sajakah yang mungkin terjadi di Pilkada Polewali Mandar?


1. Dugaan Dan Isu Ijazah Palsu

Dugaan yang paling sering terjadi dalam Pilkada adalah isu ijazah palsu. Biasanya isu ini dilemparkan ke publik agar tidak banyak pemilih yang memberikan perhatian pada pasangan tersebut. Hingga akhirnya, pasangan akan kalah dalam Pilkada. Hal ini terjadi pada salah satu pasangan di Pilkada Polewali Mandar, namun tidak mempengaruhi perhatian masyarakat.


2. Dinasti Politik

Isu dinasti politik pun menjadi isu penting dalam Pilkada Polewali Mandar. Salah satu pasangan mengatakan, bahwa Pilkada kali ini diharapkan dapat mengakhiri masa dinasti politik yang telah berjalan lama. Adapun pasangan yang mengatakannya, telah mencalonkan diri sebanyak 4x dalam Pilkada namun masih mengalami kegagalan.


3. Isu Politik Uang

Dalam mendapatkan kekuasaan, tidak jarang banyak orang yang melakukan politik uang untuk menyukseskannya. Isu politik uang tidak luput dari perhatian karena terdapat dua daerah rawan pada Pilkada Kabupaten Polewali Mandar tahun ini. Karenanya, pengawasan dilakukan lebih ketat, agar isu tidak terjadi ataupun meluas ke daerah lainnya.

Banyaknya isu yang beredar disekeliling masyarakat, sedikit banyak akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat pada calon. Karenanya, penting bagi pasangan calon untuk dapat meyakinkan pemilih dalam Pilkada Kabupaten Polewali Mandar, agar dapat keluar sebagai pemenang. Dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


Hasil Quick Count Pilkada Kab Polewali Mandar