Hasil Quick Count Pilkada Kab Samba Barat Daya 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Samba Barat Daya 2018/2019 - Sengitnya Pilkada Kab. Sumba Barat Daya Pertarungan untuk memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati memang sedang banyak dilakukan oleh daerah-daerah di Indonesia bagian Timur. Mereka semua ikut dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sengitnya pertarungan pilkada Kab Sumba Barat Daya juga sangat terasa di masyarakat yang ada di sana. Ada 3 kandidat yang maju dalam pertarungan memperebutkan kekuasaaan kabupaten SBD ini. Meski hanya 3 pasangan saja, namun antusias warga SBD tidak surut. Mereka berlomba-lomba untuk mendukung calon kesukaannya agar bisa menang di pilkada kali ini.


Dan juga agar calon yang mereka jagokan bisa memenuhi janji-janjinnya untuk bisa mensejahterakan rakyat yang ada di kabupaten Sumba Barat Daya. Kebanyakan, jika pilkada ataupun pemilu, akan ramai dengan berbagai kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing-masing calon pilkada Kab Sumba Barat Daya, saat kampanye berlangsung, mereka pastinya akan mengutarakan program-program yang akan dicanangkan oleh masing-masing kandidat lawan.

Akan tetapi, masyarakat sekarang haruslah pintar-pintar memilih pemimpin, terutama generasi muda yang mungkin pendidikannya lebih tinggi dibandingkan kedua orang tuanya. Janganlah mudah terpancing dengan kandidat yang memberikan uang kepada masyarakat hanya untuk memilihnya. Hak pilih berada di tangan Anda.

Jika mungkin Anda tidak suka dengan kandidat tersebut karena dirasa tidak cakap dalam memimpin daerah Sumba Barat Daya, lebih baik jangan dipilih. Persyaratan untuk maju sebagai pasangan calon Bupati pada pilkada Kab Sumba Barat Daya tentu tidak mudah. Ada banyak syarat dan ujian yang harus dilalui oleh setiap pasangan yang mendaftar. Dan pasangan yang maju pada pilkada tahun ini di SBD adalah :

1. Hasil Quick Count Dr. Korneius Kodii Mete – Kristian Taka

2. Hasil Quick Count Dominggus Dama – Korneliys Tanggu Bore

3. Hasil Quick Count Markus Dairo Darru – Derson Tanggu Dendo

Dari ketiga kandidat tersebut, diharapkan yang terpilih bisa memajukan kabupaten Sumba Barat Daya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Karena memang yang diharapkan oleh warga yang ada di sana adalah agar para pemimpin yang terpilih, bisa mensejahterakan rakyatnya.