Hasil Quick Count Pilkada Kab Sidenreng Rappang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018/2019 Memilih Pimpinan Terbaik Dalam Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018 Pada Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018 terdapat dua pilihan calon pasangan yang akan maju untuk dipilih masyarakat, siapa yang akan memimpin daerah?

Tanggal 27 Juni 2018, seluruh masyarakat diminta untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati untuk daerahnya. Salah satunya adalah akan diadakannya Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang dengan memberikan dua pilihan calon kandidat dimana keduanya akan bersaing untuk memduduki posisi sebagai kepala daerah Sidenreng Rappang atau biasa disebut sebagai Sindrap. Keduanya akan sah dipilih oleh rakyat Sindrap secara langsung pada tanggal tersebut.


Dua Kandidat Pada Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018

Salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan akan mengadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada periode 5 tahun mendatang yaitu 2018 hingga 2023 yaitu Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018 ini. Terdapat dua calon yang akan memperebutkan posisi dengan menggunakan cara yang sehat, tanpa kerusuhan dan keonaran ketika kampanye maupun masa pemilihan dimulai dan berakhir. Berikut kedua calon kandidat yang akan bersaing maju:

1. Hasil Quick Count Fatmawati Rusli dan Abdul Majid

Fatma bersama wakilnya yaitu Abdul memberikan visi dan misinya dengan empat point yaitu memberi beasiswa per tahun sebesar Rp. 10.000.000.000,00 guna menjadikan generasi Sindrap lebih baik, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, BPJS gratis dan Kartu Petani Sindrap. Untuk partai politik yang mendukung calon pasangan terdapat 8 parpol dengan kursi di legislatif adalah PAN, PPP, PKS, PKB, PBB,PKPI, Hanura dan Nasdem.

2. Hasil Quick Count Dolla Maddo dan Mahmud Yusuf

Calon kandidat ini diusung oleh beberapa partai politik diantaranya adalalah Gerindra, Demokrat, PDI Perjuangan dan PKPI. Dimana keduanya memiliki visi dan misi untuk menjadikan masyarakat Sindrap lebih sejahtera, aman dan adil. Selain itu, mereka juga akan memberikan beasiswa prestasi, pupuk bagi para petani, mempermudah pelayanan public dan memberi modal bagi UMKM.

Kedua calon kandidat yang mengajukan diri untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Sidenreng Rappang 2018 telah lolos dan memenuhi persyaratan yang berlaku sehingga mereka akan dipilih oleh masyarakat secara langsung. Oleh karena itu, kepada masyarakat Sindrap diharapkan bijak untuk menggunakan suaranya dalam menentukan pilihan yang telah ditetapkan oleh KPU.