Hasil Quick Count Pilkada Kab Tanah Laut 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Tanah Laut 2018/2019 - Hasil quick count Pilkada Kab Tanah Laut 2018/2019 diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan hasil perhitungan final yang akan dirilis oleh KPU. Pasalnya, jumlah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang berlaga dalam Pilkada Kab Tanah Laut hanya ada dua.

Kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah Sukamta – Abdirahman, dan Bambang – Nizar. Karena jumlah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang mengikuti pilkada di Kab Tanah Laut hanya ada dua, maka dapat dipastikan pilkada di Kab Tanah Laut hanya akan berjalan dalam satu putaran saja.



Hasil Quick Count Pilkada Kab Tanah Laut

Bila merujuk pada pengalaman di tahun – tahun yang sebelumnya, hasil quick count Pilkada Kab Tanah Laut biasanya akan ditampilkan / dipublikasikan oleh beberapa media informasi. Dari mulai media informasi lokal seperti radio sampai dengan media informasi nasional seperti televisi swasta, semuanya biasanya akan menyampaikan hasil perhitungan cepat.

Walaupun begitu, karena sistem pilkada yang dijalankan tahun ini adalah pilkada serentak, maka kemungkinan besar proporsi waktu yang disediakan untuk menyiarkan hasil quick count Pilkada Kab Tanah Laut akan sangat sedikit atau bahkan akan ditiadakan. Padahal, di lain sisi masyarakat Kab Tanah Laut pasti ingin mengetahui hasil perhitungan cepat pilkada di daerah mereka.

Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, kami berusaha untuk menawarkan alternatif lain, yaitu mengumumkan hasil perhitungan cepat melalui halaman situs website ini. Berdasarkan data yang kami terima dari beberapa sumber, hasil quick count Pilkada Kab Tanah Laut 2018/2019 adalah sebagai berikut:

Jumlah Suara untuk Paslon Pertama =

Jumlah Suara untuk Paslon Kedua =

Total Suara yang Masuk / Sudah Dihitung =

Penting untuk diingat hasil yang kami sampaikan di atas adalah hasil perhitungan cepat. Artinya perhitungan suara di atas masih bisa berubah – ubah seiring dengan bertambahnya jumlah suara yang masuk. Walaupun begitu, bila merujuk pada tahun – tahun yang sebelumnya, hasil perhitungan suara akhir yang dirilis oleh KPU relatif tidak jauh berbeda dengan hasil quick count pilkada Kab Tanah Laut yang disiarkan oleh beberapa media informasi.