Hasil Quick Count Pilkada Kab Hulu Sungai Selatan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Hulu Sungai Selatan 2018/2019 Kabupaten Hulu Sungai Selatan merupakan salah satu dari sekian banyak wilayah kabupaten di Indonesia yang turut ikut ambil bagian dalam aktivitas pilkada serentak 2018. Di kabupaten ini ada dua orang pasangan calon kepala daerah yang mendaftar dan berhasil lolos seleksi KPU.

Pasangan pertama adalah bupati petahana alias bupati yang masih duduk sampai saat ini. Sedangkan pasangan ke dua adalah pasangan perorangan alias independen. Setelah melalui proses pengundian, nomor urut paslon Pilkada Kab Hulu Sungai akhirnya berhasil ditetapkan. Nomor urut satu berhasil didapatkan oleh pasangan calon H M Najamuddin – M Ridha, sedangkan nomor urut dua berhasil didapatkan oleh pasangan calon H Achmad Fikry – Samsyuri Arsyad.


Karena jumlah peserta pilkada Kab Hulu Sungai Selatan hanya ada dua, maka hasil quick count Pilkada Kab Hulu Sungai secara otomatis akan langsung jelas. Dalam hal ini hanya akan ada dua kemungkinan, yaitu pilkada dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut satu atau dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut dua. Lantas, seperti apakah hasil perhitungan cepat Pilkada Kab Hulu Sungai Selatan? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:


Hasil Quick Count Pilkada Kab Hulu Sungai Selatan

Menurut informasi yang kami terima dari sumber terpercaya, hasil perhitungan sementara alias quick count pilkada serentak di Kab Hulu Sungai Selatan adalah sebagai berikut:

Jumlah Suara untuk Pasangan Calon Nomor Urut 1 =

Jumlah Suara untuk Pasangan Calon Nomor Urut 2 =

Jumlah Suara Total yang Masuk =


Hasil perhitungan cepat di atas kemungkinan besar masih akan berubah dan berbeda dengan hasil perhitungan akhir yang akan dirilis KPU Kab Hulu Sungai Selatan nanti. Walaupun begitu, kemungkinan besar perbedaan angkanya tidak akan terlalu besar. Hal ini mengacu pada kejadian di tahun – tahun yang sebelumnya dimana hasil perhitungan akhir yang dirilis oleh KPU tidak jauh berbeda dengan hasil quick count pilkada Kab Hulu Sungai Selatan yang dirilis oleh media massa.