Hasil Quick Count Pilkada Kab Timor Tengah Selatan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Timor Tengah Selatan 2018/2019 Persaingan Pilkada Kab.Timor Tengah Selatan - Indonesia adalah Negara demokrasi dan bukan sebuah Negara Monarki. Tentu saja dalam hal kekuasaan harus ada pergantian tiap beberapa tahun sekali. 

Termasuk juga pemilihan bupati yang ads di kabupaten Timor Tengah Selatan. Indonesia bagian Timor tentu saja menyambut baik pilkada Kab. Timor Tengah Selatan tahun ini dengan suka cita, karena pada dasarnya mereka rakyat Timor Tengah Selatan mengharapkan pemimpin baru yang akan mewujudkan keinginan bersama, untuk bisa mensejahterakan masyarakat yang ada di sana. 



Tentu saja itu impian yang lumrah, yang siapa saja mereka inginkan dalam setiap pesta rakyat ini. Dalam Pilkada tahun ini, Kabupaten Timor Tengah Selatan telah mengusung 4 calon pasangan bupati dan wakil bupati untuk melangkah maju menjadi orang nomor satu di kabupaten tersebut. Dalam pilkada Kab. 

Timor Tengah Selatan, tentu banyak cerita yang menjadi bumbu dalam persaingan sengit ini.  Mereka memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati dengan cara-cara mereka sendiri dalam proses kampanye yang memang sudah ditur. Nama-nama paslon yang akan maju dalam pilkada ini yaitu :

1. Hasil Quick Count Ampera Seke Selan, SH - Ir. Yan MY Tanaem

2. Hasil Quick Count Drs. Obet Naitboho Msi - Alexander Kase Sp.Dk

3. Hasil Quick Count Egusen Piter Tahun - Army Koenay

4. Hasil Quick Count Drs. Yohanes Lakapu, Msi - Yefta A Lodowik, AMD


Keempat pasangan calon tersebut telah dipilih sesuai dengan partai-partai yang mengusungnya untuk bisa merebut kursi bupati dan calon bupati di kabupaten Timor Tengah Selatan untuk periode mendatang. Pada pilkada Kab. Timor Tengah Selatan untuk bisa cepat mengetahui hasilnya, akan dilakukan perhitungan cepat atau quick count yang sudah diterapkan di Indonesia setiap pemilihan kepala daerah ataupun kepala Negara.

Hal ini bertujuan agar bisa cepat mengetahui hasilnya dan tidak membuang  banyak waktu untuk menunggu siapa paslon yang menang dalam pemilihan tersebut. Dalam Pilkada daerah ini juga telah diatur sedemikian rupa, serta para Paslon telah mengikuti segala prosedur yang ada untuk bisa mengikuti pesta rakyat kabupaten Timor Tengah Selatan.